Hos Geldiniz!!!
   
 
  Forum
=> Daha kayıt olmadın mı?

Foruma Hos Geldiniz

Forum - 2453667

Burdasın:
Forum => Örnek forum => 2453667
<- Geri  1 ...  128  129  130 131  132  133  134 ... 872Devam -> 

Marcy (Ziyaretçi)
19.02.2020 23:05 (UTC)[alıntı yap]
Thanks intended for delivering many of these well put together content material.


My website od_ywka do rz_s najlepsza (http://metaloplastyka.jja.masternet.pl/profile.php?lookup=976)
Concetta (Ziyaretçi)
20.02.2020 14:52 (UTC)[alıntı yap]
Wow cuz this is really helpful job! Congrats and keep it up.


my homepage; od_ywka do rz_s ranking (http://www.shengwuzhiyao.top/home.php?mod=space&username=oqyduxip)
Koby (Ziyaretçi)
24.02.2020 14:33 (UTC)[alıntı yap]
Sustain the good job and delivering in the crowd!

Feel free to visit my web-site symptoms (https://myanimelist.net/profile/nosewoolen9)
Marylou (Ziyaretçi)
26.02.2020 05:55 (UTC)[alıntı yap]
Keep up the outstanding job !! Lovin' it!

Here is my blog post ... blog (https://clarajefferson.weebly.com/home/recht-of-krullend-haar)
Alva (Ziyaretçi)
26.02.2020 18:19 (UTC)[alıntı yap]
LIANADEWI, ARDINA FAJRI (201 LEVEL KEPUASAN SATWA FAKTOR-FAKTOR DENGAN MEMPENGARUHI PESONA WISATA DALAM OBYEK WISATA UMBUL SIDOMUKTI.
ABSTRAK Umbul Sidomukti termasuk salah homo objek wisata yang terleta di Provinsi Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kota Semarang. Tujuan wisata mereka diresmikan saat 2 Agustus 2007. Wisatawan yang tiba ke Umbul Sidomukti mempunyai preferensi dengan berbeda-beda lawan obyek wisata tersebut.
Wisatawan sangat menjabat dalam kesanggupan obyek wisata. Agar mungkin meningkatkan markah dan pelayanan terbaik, dipastikan pengelola Umbul Sidomukti patut, perlu, wajar, wajib, melihat wisatawan sebagai subyek dengan mewujudkan pelayanan unggul agar kesenangan wisatawan terkabul.
Penelitian yang ada bertujuan bagi mengetahui level kepuasan wisatawan yang pegari ke tatkala Umbul Sidomukti. Metode yg digunakan di dalam penelitian tersebut adalah prosedur survei. Pikiran ini tercakup jenis pikiran deskriptif secara pendekatan kuantitatif.
Pengumpulan fenomena dilakukan dgn menggunakan daftar pertanyaan yang dibagikan kepada 100 responden. Spesimen dalam penjelasan ini termasuk wisatawan nun berkunjung di Umbul Sidomukti yang uzur 20-60 tahun dengan memakai teknik quota sampling. Penjabaran data secara digunakan merupakan analisis statistika deskriptif saluran pada SPSS.
Dalam penjelasan ini tersembunyi sembilan variabel penentu kesukacitaan wisatawan diantaranya: keamanan, peraturan, kebersihan, ketenteraman, keindahan, kemesraan, kenangan, martabat tiket, & aksesibilitas. Dampak analisis level kepuasan kedapatan bahwa variabel aksesibilitas serta kenangan bukan memuaskan (kecewa) sedangkan tujuh variabel yang lain2x memuaskan. Penjabaran faktor-faktor dengan mempengaruhi kecakapan tarik wisata dengan susunan prioritas yakni kesejukan destinasi, keindahan destinasi, kebersihan destinasi, keamanan destinasi, harga karcis destinasi, konsistensi destinasi, kemesraan destinasi, aksesibilitas dan pikiran destinasi.

Keyword: Kepuasan Wisatawan, Daya Terima Wisata, Kesentosaan, Ketertiban, Transparansi, Kesejukan, Kementerangan, Keramahan, Memori, Harga Karcis, Aksesibilitas.

my web page :: sewa mobil semarang bali (http://tetapi.mybloglicious.com/13517543/sewa-mobil-ungaran-semarang-jawa-tengah)

Cevapla:

Nickin:

 Metin rengi:

 Metin büyüklüğü:
Tag leri kapat



Bütün konular: 46
Bütün postalar: 4591
Bütün kullanıcılar: 184
Şu anda Online olan (kayıtlı) kullanıcılar: Hiçkimse crying smiley
Saat
 









 
Bu web sitesi ücretsiz olarak Bedava-Sitem.com ile oluşturulmuştur. Siz de kendi web sitenizi kurmak ister misiniz?
Ücretsiz kaydol